Ini Agenda KNPI Dan IWO Sambut Hari Sumpah Pemuda Di Way Kanan

PODIUM, WAYKANAN, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi berkunjung ke kantor sekretariat DPD IWO, Rabu (23/10).

Kedatangan orang nomor satu dari organisasi kepemudaan itu langsung di sambut oleh Ketua DPD IWO Fito Aliestiyadi bersama Sekretaris Juli Ariyanto dan beberapa anggota IWO lainnya.

Tujuan kunjungan ini, selain dalam rangka bersilaturahmi, juga untuk membeberkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Way Kanan dalam rangka menyosong hari sumpah pemuda, 28 Oktober mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan sejak tanggal 25 Oktober, yakni kegiatan jalan sehat, Dilanjutkan dengan Kemah Kebangsaan dan diakhiri dengan mengikuti apel besar hari Sumpah Pemuda.

“Selain kegiatan tersebut, juga akan dilaksankan lomba menyanyi lagu-lagu dangdut, bertempat di gedung KNPI,” kata Andi Oktapiani, Rabu (23/10).

Oleh karena itu, Andi sangat mengharapkan DPD IWO Way Kanan, bisa berperan dalam kegiatan tersebut agar dapat diketahui seluruh masyarakat Way Kanan.

“Dengan adanya peran serta dari IWO dan jajarannya, seluruh kegiatan KNPI Way Kanan dapat diketahui oleh khalayak ramai,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD IWO Fito Alistyadi mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh DPD KNPI.

“Semoga kedepan, KNPI dan IWO akan terjalin hubungan yang harmonis sebagai mitra. Dengan adanya kunjungan ini membuktikan bahwa IWO dapat di terima oleh masyarakat, Birokrasi maupun elemen masyarakat lainnya,” tegas Fito. (ZM)