Ini Bantuan Dari Polwan dan PC Bhayangkari Tulang Bawang Ke Masyarakat

PODIUM, TULANGBAWANG – Polisi Wanita (Polwan) Polres bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulang Bawang kembali menggelar kegiatan baksos (bakti sosial) memberi bantuan lima warga kurang mampu.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan bakso tersebut dilaksanakan hari Sabtu (28/9), sekitar pukul 08.00 WIB, di dua lokasi yang berbeda.

“Lokasi pertama dilaksanakan di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Disini kami memberikan bantuan kepada dua orang warga yaitu Ibu Wasti (50), janda anak satu dan Derbi Ardian (6), anak piatu yang ayahnya mengalami sakit diabetes,” ujar Kompol Wahyu.

Untuk lokasi kedua dilaksanakan di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Disini, pihaknya memberikan bantuan kepada tiga orang warga yaitu Nenek Cik Imah (70), cucunya cacat karena mengalami kecelakaan, Kakek Mas Marga (85), yang sering mengalami sesak nafas dan Nenek Baiduri (85), janda dan anaknya cacat.

“Selain memberikan bantuan berupa sembako dan dana santunan, kami juga melakukan ramah tamah kepada lima orang warga tersebut. Dengan harapan apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban hidup mereka secara ekonomi,”ungkapnya, Sabtu (28/9).

Kegiatan yang diberinama Sabtu Peduli Polwan Polres Tulang Bawang ini rutin dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dari kami kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.(Sandi)