Ini Kata Refky Rinaldy Untuk Ketua KNPI Kota Bandar Lampung

PODIUM,  BANDARLAMPUNG, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung, Refky Rinaldy sampaikan ucapan selamat kepada Iqbal Ardiansyah dan para pengurus KNPI yang telah resmi dilantik pada Senin(17/2)

Dalam kesempatan itu, Refky mengatakan, peran pemuda di era saat ini sangatlah dinantikan, melihat semakin berkembang pesatnya kemajuan dunia, maka semakin besar pula tantanagan nya, dan menurutnya dalam hal ini pemudalah yang diharuskan mampu menjawab tantangan tersebut.

“Berfikir kritis, kreatif dan inovatif itu harus di miliki kaum pemuda, karena semakin maju dan berkembang nya dunia saat ini, itu berarti pemuda sedang dilanda masalah, jika kita tidak mampu mentla’ah nya dengan baik sehingga menjadi hal yang baik, selamat Untuk bung Iqbal yang telah dilantik,” Ujar ketua AWPI termuda di skala Lampung itu.

Ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung itu juga berharap kedepan ia bisa membangun opini dan gebrakan bersama KNPI kota, bicara kemaslahatan bersama serta membangun kota Bandarlampung, melalui pers dan gerakan pemudanya.

“Insyallah kedepan saya akan bangun komunikasi Bersama bung, menyoal gerakan-gerakan yang tentunya menyentuh segala elemen,” Kata Refky Yang memang dikenal berlatar belakang aktivis mahasiswa kala ia masih aktif di dunia kampus.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu menyatakan bahwa, Ia tidak pernah menutup diri kepada siapapun, selagi itu bangunan silaturahmi yang baik ia tak ada alasan.

Diketahui baru saja terpilih kemarin, Iqbal sudah membuat gebrakan bersama pengurusnya melalui Jum’at berbagi yang mana akan di lakukan disetiap masjid se-kota Bandarlampung seusai sholat Jum’at, kampanye menolak money politic sampai ke gesrut, dan masih banyak lagi. (Red)