Ini Kegiatan Elly Wahyuni Saat Isolasi Mandiri

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –  Wakil Ketua DPRD Lampung, Elly Wahyuni mengaku banyak perubahan dalam dirinya setelah sembuh Covid-19.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku, selama isolasi mandiri 14 hari, dirinya lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.”Waktu isolasi itu, saya lebih meningkatkan ibadah. Seperti salat sunnah yang jarang dilakukan, kini mulai dilakukan. Hingga saat ini kebiasaan itu terus terjaga,” ungkap Elly, Kamis (28/1).

Selain itu, pekerjaan rumah juga mulai terbiasa dilakukan sendiri. Pola hidup sehat, olahraga dan berjemur di pagi hari pun mulai dijalani. “Pola makan sehat juga terus diterapkan,” ujarnya.
Tak kalah penting adalah selalu berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imun tubuh. “Ini saja udah tambah hitam karena berjemur terus. Jadi saya sempatkan setiap hari selalu berjemur,” kata dia seraya menunjukkan kulitnya yang menghitam.

Elly juga meminta masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tidak terinfeksi virus asal Wuhan itu.”Terus terapkan prokes dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” ujarnya. (*)