Ini Nama-Nama Korban Lakalantas Di JTTS KM 96

PODIUM, LAMPUNG SELATAN – Kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Tran Sumatera jalur KM 96.400 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan menelan 4 orang korban meninggal dunia dan dua orang anak kecil selamat.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB, dimana antara kendaraan roda empat jenis sedan Honda dengan kendaraan Truck Nopol BH 8794 HP.

Adapun korban korban yang meninggal dunia (MD) Mikali (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40) dan Selisabet Yora (37) dan telah dibawa kerumah sakit Bhayangkara.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Lamsel AKP M.Kasyfi Mahardika,SH,S.ik mewakili Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan kepada media. Sabtu (19/10/2019).

AKP Kasyfi Mahardika mengatakan, selain korban meninggal, tiga orang selamat dan dua mengalami luka-luka diantaranya satu balita Vania (2) dan anak kecil Pricilia (9) saat ini sudah dibawa ke RS Mardimulyo, Metro.

Kemusian kata dia, satu orang Supir kendaraan Truck yakni Dani Ismanto yang beralamat di Kota Baru Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.

Kasat Lantas menjelaskan, Kronologis kejadian dimana diduga supir mobil Sedan sedan yang diketahui dari arah Terbanggi hendak menuju arah Bandar Lampung mengantuk dan menabrak kendaraan lain didepannya.

“Saat sesampainya di tkp diduga pengemudi ran sedan mengantuk kemudian menabrak kendaraan truck yang berjalan di depannya di lajur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck mengakibatkan kecelakaan lalulintas,” pungkasnya.

Informasi yang didapat, kendaraan roda empat Sedan usai menabrak mobil Truck lalu terbakar yang menyebabkan 4 orang meninggal dan dua orang selamat Balita dan anak-anak. (Anw).