Ini Pesan Sulpakar Saat Buka Turnamen Bola Voli

PODIUM, LAMPUNGUTARA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Lampung, Sulpakar membuka kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis CUP tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Lampung Utara, Senin (14/10/2019).

Dalam sambutannya, Sulpakar mengatakan kejuaran tersebut sebagai indikator berjalannya program kerja suatu lembaga atau dinas.

“Saya berharap dapat dijadikan konsolidasi organisasi dalam membina prestasi, mengingat peserta yang mengikuti adalah siswa yang berprestasi di sekolahnya,” kata dia, Senin (14/10).

Selain menggali prestasi siswa, kegiatan turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi antar siswa se-Kabupaten Lampung Utara.

“Untuk para atlet yang berprestasi di Lampung Utara, dengan ini dapat di proyeksikan mengikuti perlombaan di tingkat yang lebih tinggi, sehingga para peserta diharapkan dapat menampilkan permainan terbaiknya,” ujarnya.

Selain itu, Sulpakar mengatakan para peserta dalam mengikuti pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas. “Selalu jaga kebersamaan dan fair play, agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan menuju Lampung Berjaya,” tutupnya. (Red)