Ini Tiga Atlet Catur Terbaik Percasi Kota Bandar Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memperebutkan kejuaraan daerah (Jurda) Kota Bandar Lampung pekan mendatang, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Bandar Lampung melahirkan tiga orang atlet catur terbaik.

” Dari 26 peserta menghasilkan sebanyak 3 (tiga) peserta terbaik yang diikuti para atlit catur dari 17 Kecamatan se-Kota Bandar Lampung,” ujar Ari, usai menggelar seleksi pada turnament catur bertempat di Kantor Percasi Kota Bandar Lampung, Jum’at (19/7).

Sambung Ari, tiga orang itu telah masuk seleksi yang akan mewakili kejuaraan daerah (Jurda) Kota Bandar Lampung pada Minggu besok (22/07/2019) sudah digelar bertempat di Wisma Haji Kota Bandar Lampung.

“Ya. Alhamdulillah mereka itu masuk seleksi diantaranya diraih Juara 1 oleh Bpk. Fuad, Juara II diraih Bpk. Fikri Alqatiri, dan juara III Bpk. Budi,” ujar Ari yang juga merupakan Ketua Percasi Kota Bandar Lampung Cabang Kecamatan Panjang tersebut.

Ari menyampaikan, tentunya selain meriah target kejurda Kota Bandar Lampung, akan tetapi untuk perwakilan hingga kejurnas.

” Insyaallah, target Juara di tingkat Jurda Kota Bandar Lampung, bahkan hingga ke Jurnas mewakili Provinsi Lampung,” terangnya.

Jadi tambah Ari, mudah-mudahan kedepannya Kota Bandar Lampung punya pengurus tetap.

” Biar kawan-kawan pecatur mempunyai wadah terbaik dan mencetak para atlit muda berprestasi, khususnya di Kota Bandar Lampung dan pada umumnya Provinsi Lampung,” ucapnya. (Red).