Jelang New Normal Gugus Tugas Lamsel Lakukan Sosialisasi Dikecamatan Rajabasa

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,  -Sosialisasi jelang New Normal dilakukan Gugus Tugas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dipelabuhan penyeberangan dermaga Canti pulau Sebesi kecamatan Rajabasa.Jum’at (05/06).

Kegiatan Sosialisasi dan penerapan disiplin New Normal penanganan Covid-19, bagi bagi masker kepada penumpang kapal motor laut yang pulang dari pulau Sebuku dan sebesi, pelaku usaha , pengguna jalan raya yang berkendaraan roda dua dan roda empat serta masyarakat yang berada dilokasi pelabuhan.

Sabtudin, S.Sos, MSi. selaku Camat Rajabasa mengatakan,
” Dalam kegiatan sosialisasi NEW NORMAL yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas Kabupaten dan Tim kesehatan kecamatanRajabasa, kita lakukan penerapan disiplin kepada masyarakat sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 “.

” supaya masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk disiplin memakai masker, cuci tangan , jaga jarak dan tidak melakukan perkumpulan atau berada dalam kerumunan , masyarakat supaya disiplin dan lebih disiplin lagi “.

” Perlu diketahui untuk sosialisasi dan penerapan disiplin New Normal telah kami lakukan kemaren Kamis (04/06/2020) kemarin, di dua desa, yakni didesa Kunjir dan Waymuli, pelaksanaan sosialisasi ini akan tetap kita lakukan secara berkala “. tambah Sabtudin. ( HSN).