Jika Menang Di Pilkakam Kecubung Mulya, Eko Darwanto : Saya Bakal Libatkan Seluruh Masyarakat Untuk Mengelola Anggaran Desa

PODIUM, TULANGBAWANG, – Mendapat dukungan masyarakat menjadi modal awal Eko Darwanto mendaftarkan diri sebagai balon Kepala kampung (Kakam) Kecubung Mulya, Gedung Aji, Tulang Bawang.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat, keluarga dan rekan-rekannya, semoga saya (Eko darwanto) bisa masuk menjadi calon kepala kampung (Pilkakam) kecubung Mulya kecamatan Gedung Aji, kabupaten tulangbawang,”kata Eko, Senin (4/11).

Eko Darwanto yang berprofesi sebagai petani ini menjelaskan alasan dirinya maju di pilkakam untuk mengabdikan diri ke masyarakat Mampung Kecubung Mulya yang merupakan tempatnya tinggalnya tersebut.

“Keiginan ini adalah panggilan jiwa, untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat, demi kemajuan kampung Kecubung Mulya serta menjadi pelayan masyarakat,” ungkapnya

Jika terpilih, ia menjelaskan bahwa masyarakat mesti turut serta dalam pengelolaan anggaran desa.

“Jadi pengelolaan anggaran desa, bukan hanya dilakukan perangkat desa, tapi semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Eko Darwanto meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam Pilkakam mendatang.

Ia juga berharap, pilkakam nanti bisa berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Diketahui, kampung kecubung mulya, adalah salah satu dariĀ 3 kampung yang akan ikut dalam pemilihan di kecamatan Gedung Aji kabupaten tulangbawang, yang melakukan Pilkakam secara serentak, pada Desember mendatang.(Sandi)