Kerahkan 300 Personil Untuk Sukseskan Pilkakon di Tanggamus, Ini Imbauan Dandim 0424

PODIUM, TANGGAMUS, – Markas Komando Distrik Militer (Makodim ) 0424/Tanggamus persiapkan 300 personil untuk membantu Polres Tanggamus dalam gabungan amankan pilkakon Di Bumi Begawi jejama ini.

Pernyataan ini di sampaikan oleh Komandan kodim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo melalui pesan singkat via WhatsApp, Selasa (8/12/2020).

“Adapun personil dari Kodim 0424/Tgm kita siapkan 300 orang untuk membantu Polres Tanggamus dalam pengamanan pilkakon serentak di 20 kecamatan di Tanggamus. untuk Pilkada pesibar kita tidak kirim personil¬† hanya sebatas memantau saja. Kalaupun ada gejolak yang tidak kita inginkan kami siap membantu mengirim personil kita,” jelas Dandim.

ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Tanggmus selalu patuhi protokol kesehatan memakai masker mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan jangan ber kerumun, sebap pilkakon di masa pandemi Covid 19 (Virus Corona).

“tidak menutup kemungkinan ada keluarganya yang datang dari luar Tanggamus baik dari Jawa maupun daerah lainya. Kita tidak tahu pendatang ini sehat atau tidak,”ucap dia.

Oleh karena itu, ia seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan pilkakon dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kita sama-sama menyukseskan pilkakon serentak ini. selalu mematuhi anjuran pemerintah,” pungkasnya (Chandra)