Ketum Dan Pembina FORLAS Berikan Support Kepada Srikandi DPC Katibung, Ini Alasannya

PODIUM, LAMPUNGSELATAN,- Bentuk kepedulian sosial Forum Rakyat Lampung Selatan (FORLAS), menyambangi salah satu Srikandi Forlas. Karena satu bulan lebih mengalami derita sakit lambung yang menyebabkan perutnya membesar, Rabu (2/6/20).

Ketua Umum Forlas Yandi Efendi.SE bersama pembina Habib Mukhlis, Muhtar Wahid, Bendum Hasanuddin beserta anggota M.Yunus, Yoga dan Srikandi DPC Katibung Salamah, Murniyati.

Kunjungan ini untuk menyambangi Heni yang tergeletak sakit dirumah saudaranya di dusun Sandaran 02, Rt.03 Rw.02, desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Habib Mukhlis selaku pembina Forlas yang juga selaku Kepala desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda berharap agar silaturahmi ini bisa memberi support kepada srikandi FORLAS agar segera pulih dari sakit yang dideritanya.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini mampu menambah semangat saudari Heni untuk pulih. Tetap bersabar dan selalu berdoa memohon kepada yang maha kuasa supaya segera diberikan kesembuhan,”ungkap dia.

“Kita sebagai Hambanya dari umat Rasulullah Saw hanya berupaya. Namun Allah SWT jugalah yang mampu menyembuhkan. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Heni dan digantikannya dengan kesembuhan,”ujar Habib Mukhlis.

Sementara itu, Yandi Efendi.SEĀ  selaku Ketua Umum FORLAS mengatakan bahwa langkah ini merupakan ajang mempererat silaturahmi terhadap semua anggota.

“Ajang silaturahmi ini salah satu kegiatan sosial kami yang selama ini dilakukan terhadap anggota, baik yang sakit atau pun yang sehat.Karena silaturahmi ini wujud kebersamaan kami terhadap rekan rekan sesama anggota,”ucapnya.

” Semoga dengan ajang Silaturahmi ini mampu memberikan semangat buat Heni untuk kembali sehat dan bisa beraktifitas seperti yang sudah sudah,”jelas dia.

Pihaknya berjanji Akan mengawal pembuatan kartu Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Kami akan berupaya pengawal untuk pembuatan BPJS Heni. Karena selama ini dia belum memiliki kartu BPJS AKesehatan dan akan selalu memantau perkembangan kesehatan Heni kedepannya,”tambah Yandi. (HSN)