Ketum Yandi Efendi Lantik Pengurus FORLAS Korcam Bakauheni

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Pelantikan Pengurus Forum Rakyat Lampung Selatan ( Forlas ) Koordinator Kecamatan ( Korcam ) Bakauheni yang bersekretariatkan di Jl.Trans Sumatra No.02 Siring Itik Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ).

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Lokasi wisata Kedas Caffe Pantai Minang Rua Bakauheni Kecamatan Bakauheni, dihadiri Ketua Umum ( Ketum ) Yandi Efendi SE, Sekretaris Buang Erlangga, Hasanuddin Bendum, Iskandar Sahad pembina, Salamah Ketua Srikandi, Murniyati wakil ketua Srikandi, Bahrudin Ketua Korcam, Tarjono Sekkorcam, Dian Diah Bendahara Korcam Forlas Bakauheni, Sabtu. (31/10).

Pelaksanaan pelantikan Forlas Korcam Bakauheni yang dihadiri pengurus dan anggota Forlas DPP dan dari berbagai Korcam seperti Sidomulyo, Kalianda , Katibung, Candipuro, Ketapang, dan Sripendowo, Acara di buka tepat pada jam 14:00 Wib, diawali dengan bersama Menyanyikan lagu Indonesia Raya .

Bahrudin selaku ketua Koorcam Bakauheni mengatakan, akan memfokuskan tugas pokok masing masing pengurus , supaya Forlas Bakauheni menjadi hidup .

” Saya mengharapkan kepada rekan rekan pengurus inti Forlas Korcam Bakauheni, agar bertanggung jawab atas jabatan yang diemban dan mampu menjalan tugas sesuai poksi masing masing , jangan hanya sekedar menyandang jabatan semata tanpa adanya tugas yang dilaksanakan “.

Yandi Efendi SE. Ketua Umum Forlas mengucapkan Selamat bergabung kepada seluruh jajaran pengurus Korcam Bakauheni, selamat menjalankan tugas resminya sebagai Anggaota Organisasi Masyarakat (Ormas ) Forum Rakyat Lampung Selatan ( FORLAS ) Sebagai mitra pemerintah Kabupaten dan Mitra Hukum Polri dan TNI, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh rekan rekan Ormas Forlas baik dari DPP Maupun yang ada Di masing masing Korcam, untuk mengutamakan jalinan silaturahminya antar sesama pengurus dan anggota, karena dengan adanya silaturahmi bisa memperkokoh serta mempererat jalinan semangat kebersamaan dan kekompakan serta semangat untuk saling bertanggung jawab terhadap Forum Rakyat Lampung Selatan ( Forlas ) “.

” Saya tekankan kepada seluruh pengurus Korcam Bakauheni untuk menjalan amanah yang telah saya berikan , utamakan koordinasi bersama jajaran pengurus Korcam Bakauheni yang lain sigap disaat ada pengaduan masyarakat , karena Forlas lahir dari rakyat untuk rakyat. Tegas Yandi “.

” Semoga dengan terbentuknya Korcam Forlas di Bakauheni ini , akan saya upayakan kedepannya untuk mengajukan kegiatan berupa membuka tempat pelayanan penjualan tiket Online Penyeberangan Bakauheni Merak Banten “, Harap Yandi.

Diakhir pelaksanaan pelantikan Pengurus Forlas Korcam Bakauheni dilakukan Pembacaan dan Pengucapan Janji dan Ikrar setia Organisasi yang dipimpin Ketua Umum Forlas yang di ikuti oleh semua pengurus dan anggota Forlas yang hadir, serta Penyerahan Surat keputusan (SK) Korcam Bakauheni. (HSN).