Kodim 0421/LS Laksanakan Upacara Bendera 17 Januari 2022 di Lapangan Parikesit Makodim 0421/LS

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/Lampung Selatan melaksanakan upacara hari Senin 17 di Lapangan Parikesit ,Upacara bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0421/LS (Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,. S.Sos., M.Tr(Han)) sedangkan Komandan Upacara Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf M Nurdin, dan selaku Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf Imron nata yang diikuti seluruh anggota Kodim 0421/Ls dan Anggota Babinsa , Senin (17/01/22).

Upacara hari ini jangan hanya dijadikan rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme kita, melalui hubungan dengan simbol Negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan para pahlawan kusuma bangsa, “terang Dandim 0421/Ls.

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, karena berbagai agenda yang bersifat
nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2022 ini. Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022. Meski banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD pada tahun lalu, namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan
yang harus segera diperbaiki. Salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran
yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD. Hal ini harus menjadi koreksi kita bersama, agar tidak terjadi kembali di masa
mendatang. “Ujarnya

“Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung, Namun sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan-keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada.”
Demikian amanat saya. Selamat menjalankan tugas di tahun 2022, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai Sekian dan terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Shalom, Om Santi Santi Santi Om
Namo buddhaya, Salam kebajikan.(Humas/HSN).