Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Terima Aspirasi Warga Soal Pembangunan Flyover Kimaja

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung menerima aspirasi warga terkait rencana pembangunan Flyover Kimaja, diruang rapat Komisi III, Jum’at (6/3/2020).

Warga diterima oleh Wakil Ketua Komisi III, H. Handrie Kurniawan, SE. MIP (F PKS). Turut hadir menerima aspirasi warga, anggota Komisi III diantaranya, Pebriani Piska, SP. MM (F Demokrat), Ir. Indrawan (F Golkar), Hadi Tabrani (F PAN), Afrizal (F Nasdem Pembangunan).

Menurut Handrie, warga yang menyampaikan aspirasi adalah warga yang berada diarea terdampak dari rencana pembangunan Flyover Ki Maja.

“Aspirasi warga ini, harus kita dengarkan dan nanti akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan pada saat pelaksanaan pembangunan, agar tidak ada pihak pihak yang merasa dirugikan,” kata Handrie.

Hakekat pembangunan adalah dalam rangka mensejahterakan masyarakat. “Jadi jangan sampai Pembangunan yang dilaksanakan tidak sejalan dengan hakekat pembangunan itu sendiri,” pungkas Handrie. (*)