Kunjungan Kerja Dari BPKP Provinsi Lampung ke Makodim 0421/LS

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Di Makodim 0421/LS berlangsung Kunjungam Kerja Dari BPKP ( Badan Pemeriksa kesehatan dan Pembangunan ) Wilayah Prov Lampung Bapak Priyanto dan 2 orang Anggota. Senin (15/11/2021).

Hadri Dalam kegiatan tersebut
– Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han)
– Pasi Ops Kodim 0421/LS Kapten Inf Tarekat
– Bpk Priyanto Ketua Perwakilan BPKP Wilayah Prov Lampung
– Ibu Argi Anggota
– Bapak Imam Anggota

Bapak Priyanto Menyampaikan sbb :
“Terima Kasih Kepada Bapak Dandim Lampung Selatan atas Sambutannya ,Kami beserta ibu Argi dan Bapak Imam dari BPKP ( Badan Pemeriksa Kesehatan dan Pembangunan) Perwakilan di Wilayah Prov Lampung berkunjung Dalam Rangka Dinas untuk Mengecek dan melihat bantuan Paket Obat kepada Warga yang Isoman yang di distribusikan oleh Instansi TNI dan Polri di Wilyah Prov Lampung ,Kami juga ingin ber wawancara kepada penerima Bantuan obat dan Manfaat obat tersebut sekaligus ingin Mengecek Tempat obat dan Berapa barang obat isoman yang sudah diberikan dan sisa nya obatnya. Kami anggap TNI dan Polri Sangat Tepat dalam Rangka Pendistribusian obat kepada yang isoman , Kami Pastikan Paket obat yang Espayet segara kami laporkan ke atasan agar cepat di Ganti dan Stok tetap ada . “Ujarnya.

Dandim 0421/LS juga menyampaikan :
“Terima kasih Kepada Bapak Priyanto dan Anggota BPKP Wilayah Prov Lampung telah hadir di Makodim 0421/LS ,Untuk Dari kemenkes Silacap yang ada hanya Dandim dan Kapolres,kemenkes terkait ada yang isoman di Wilayah akan memberi tahu guna Mempercepat Penanganan di Lapangan ,aplikasi sangat luar biasa dan sangat mambantu dan info itu akan langsung akan di Sampaikan ke Danramil atau Babinsa dan berkordinsai dengan KUPT Kecamatan atau Bidan Desa dalam setiap penanganan pasien yang isoman. Kami untuk Menyimpan Paket obat di Poskes atau di Koramil dan tidak di titipkan ke Puskesmas akhir ini untuk yang isoman saat ini sudah sangat berkurang semoga kedepannya yang isoman tidak ada lagi. Untuk obat yang di berikan kepada warga yang isoman untuk paket Obat yang di berikan dapat petunjuk dari KUPT atau Bidan Desa.
alhamdulilah untuk Lamsel saat ini Covid sangat sedikit ,untuk Level Zona sudah aman.”Tutupnya. (Humas/HSN).