Kunjungi Korban Diksar, Ini Kata IKA Fisip Unila

PODIUM, BANDARLAMPUNG – IKA Fisip Unila mengunjungi mahasiswa yang mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cakrawala di rumah sakit dan rumah duka.

Dalam kegiatan tersebut diketahui membuat Ali Darmawan Dan Frans Salsa Romando dirawat di Rumah Sakit. Sementara Aga Trias Tahta meninggal dunia.

Sekretaris Umum IKA Fisip Unila Ade Rahmatullah di dampingi Helmi Fauzi, Dalton dan bersama rekan-rekannya mendatangi untuk mengunggapkan rasa keprihatinan dan kepedulian organisasi nya terhadap adik tingkat mereka.

“Kami mewaki Ketua IKA Fisip Unila (Frans Agung Mula Putra,red) dan kawan-kawan di IKA Fisip menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa adik tingkat kami,” jelasnya usai menjenguk dua korban luka-luka di RS.Bintang Amin dan RS Bayangkara, Kamis (3/10/2019).

Kehadiran kami pun sambung aktivis kampus ini untuk memberikan suport kepada keluarga korban baik yang sedang menjalani perawatan dan yang telah meninggal di agenda UKM Cakrawala.

“Kami hanya dapat memberikan doa dan sangat merasakan apa yang dirasakan keluarga baik korban yang sedang di rawat maupun korban yang telah meninggal dunia, kami hanya mampu memberikan suport agar kita semua kuat hadapi musibah ini dan mencari jalan terbaik dari kejadian ini, selanjut nya kami ika fisip akan mengajukan usul saran dan rekomendasi untuk persoalan ini serta perbaikan ke almamater fisip unila” urainya.

Semoga kedepan nya kita semua yang tergabung baik di IKA Fisip Unila atau pun di fakultas lain dapat menambah erat tali persaudaraan ini dengan mengedepankan musyawarah secara kekeluargaan karena bagaimanapun kita adalah keluarga besar yang harus saling menjaga dan saling mengingatkan. (Red)