Lenistan dan Sahdana Siap Bersinergi Bersama Anggota DPRD Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Usai di lantik Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Sahdana dan Lenistan Nainggolan, siap bersinergi dengan anggota DPRD lainnya . Kamis (18/03)

Pelantikan tersebut, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No.161.18-443 tahun 2021 dan No.161.18-446 tahun 2021 tentang peresmian pengangkatan Paw anggota DPRD Lampung.

Usai di lantik, Sahdana yang menggantikan Tulus Purnomo mengatakan, tentunya pihaknya siap bersinergi dengan anggota DPRD lainnya.

“Yang jelas ada tugas pengawasan yang perlu dijalankan, apa yang sudah jalan kita rasa baik maka akan kita lanjutkan, dan saya juga siap bersinergi dengan yang lain, “Kata Sahdana

Sementara, Lenistan yang menggantikan Eva Dwiana mengungkapkan bahwa mudah-mudahan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat bisa ia pegang teguh untuk rakyat.

” Mudah-mudahan apa yang bisa kita kerjakan kedepannya sesuai dengan harapan masyarakat yang saya wakili dan percaya kepada saya,” tandasnya. (*)