Lewat Dana Desa, Pemkab Tuba Bangun Jamban Untuk Warga Gedung Aji

PODIUM, TULANGBAWANG – Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melalui kepala kampung setempat membangun jamban di rumah warga kampung Gedung Aji dengan menggunakan Anggaran dana desa (DD).

“Masyarakat kampung Gedung Aji berterima kasih atas adanya Anggaran dari pemerintah dana desa (DD) untuk memudahkan roda pembangunan di kampung-kampung yang masih tertinggal,”kata salah satu warga yang mendapat bantuan dan enggan disebutkan namanya, Kamis (24/10).

Salah satunya pembangunan anggaran dari dana desa DD di kampung Gedung Aji, yakni membagun sebuah jamban di rumah yang sudah puluhan tahun belum memiliki jamban.”Alhamdulillah dengan adanya dana desa DD, rumah saya dan 42 unit rumah lainnya telah mendapatkan bantuan jamban,”ungkapnya.

Adi selaku sekretaris kampung menggatakan yang dibangun tahun ini dari Anggaran dari dana desa DD, salah satu nya jamban/taman.

“Ini sesuai hasil musyawarah kami di tahun 2018 dengan BPK, LPMK, dan TPK lewat penggunaan ADD tahun 2019,”ungkapnya.

Saya selaku masyarakat kampung Gedung Aji menggucap kan terima kasih kepada seluruh dari kepala kampung sampai dengan jajaran nya.

Semoga untuk di tahun depan 2O2O pembangunan dari dana desa di kampung Gedung Aji bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat kampung Gedung Aji.(Sandi)