LSM – LBB Ada Sebagai Mitra Rakyat

PODIUM, TANGERANG, – Lembaga Swadaya Masyarakat Lembah Bukit Barisan (LSM-LBB) ada untuk mewujudkan masyarakat madani yang memiliki pola pikir luas, berwawasan intelektual.

“Kemudian memiliki etika, estitika, logika dalam berorganisasi yang elegan dan dewasa serta dengan cepat membaca situasi serta keadaan yang berkembang disekitar,” kata Syarif Hidayatullah Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Investigasi LSM-LBB, Senin (15/21/2021).

“Alasannya agar tidak menyimpang dari aturan main dan tatanan hidup serta ketentuan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata dia.

Terbentuknya LSM LBB sebagai mitra masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menjalankan program pembangunan disemua bidang.

Namun wadah ini juga adalah secara otomatis anggota pengajian dan zikir serta tawasul Permaja Mantab.

“LSM-LBB ini adalah dominan masyarakat yang berasal dari suatu Lembah disuatu bukit di Sumatera hingga Nusantara bahkan belahan dunia,” kata dia.

“Karena rasa cinta dan kepedulian kepada tatanan yang ada dan rasa kebersamaan satu sama lain,” ucap dia.

“Jadi sudah waktunya kita bersatu dan bersama menjaga kesolidan agar terciptakan masyarakat madani yang sejahtera,” kata dia.

Untuk diketahui, LSM- LBB terlahir dari ide cemerlang dan kepedulian anak rantau di tanah Jawa yakni Provinsi Banten.

Provinsi Banten sendiri memiliki julukan gudangnya para ulama dan pendekar khususnya kabupaten Tangerang yang memiliki julukan seribu industri.

Saat ini LSM -LBB dinahkodai oleh Ahmad Suwandi dan Subhan HS selaku sekretaris.