Maju Pilkada Lamtim, Ini Visi Misi Herliza – Nova

PODIUM, LAMPUNGTIMUR – Herliza Antomi Salah satu Tokoh Pemuda Lampung Timur yang tergabung di SPRI Lampung turut mengikuti Kompetisi Pemilihan Bupati – Wakil Bupati berpasangan dengan Nova Saputra, tokoh Pemuda dari AJOI di kabupaten berjuluk Bumei Tuwah Bepadan.

Keduanya mewakili kaum millenial yang sebelum pencalonan melakukan survey kepada kaum milenial. “Hasil nya mengarah kepada kedua Tokoh Pemuda ini,”kata Tim Survey Kaum milenial Apriansyah, Kamis (10/10).

Lebih Lanjut Tim Survey Apriansyah yang juga merupakan Tim Pemenangan Kedua Tokoh Pemuda ini menyatakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Heriza – Nova memiliki visi menjadikan Lampung Timur sebagai etalase di propinsi Lampung setelah Kota Tapis Berseri.

“Kota Bandar Lampung modern, tertata rapi, manusiawi, dan fokus pada pembangunan manusia seutuhnya dengan kepemimpinan yang bersih, transaparan, dan profesional,”ungkapnya.

Adapun Balon Herliza – Nova memiliki lima misi, sebagai berikut:

1. Mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), terbuka, dan melayani warga.

2. Menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga, yaitu jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, hunian yang layak, bahan pangan yang terjangkau, transportasi publik yang ekonomis, dan lapangan pekerjaan serta usaha agar seluruh warga berkesempatan memperoleh kehidupan yang lebih baik sehingga indeks kebahagiaan kabuoaten Lampung Timur menjadi salah satu yang tertinggi di antara di daerah di Propinsi Lampung.

3. Menciptakan sumber daya manusia yang tangguh lahir dan batin, kompeten, dan berdaya saing global dengan indeks pembangunan manusia yang setara dengan kota-kota maju di dunia.

4. Menata Daerah sesuai perubahan zaman untuk mendukung kemajuan ekonomi, keberlangsungan lingkungan, dan kehidupan sosial budaya warga.

5. Membangun kehidupan kota yang berbasis teknologi dan berinfrastruktur kelas dunia dengan warga yang berketuhanan, berbudaya, bergotong royong, berwawasan, toleran, partisipatif, dan inovatif.

“Insya Allah semua nya pasti terwujud apabila Yang Maha Kuasa memberikan Amanah kepada Kedua Bakal Calon tesebut. Tegasnya (Red)