Masyarakat Adat Marga Legun Desa Babulang Siap menangkan Tony-Antoni

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Kampanye Calon Bupati nomor urut 02 Hi. Tony Eka Chandra yang diwakilkan Istri tercinta Rina Tony Eka Chandra , kedesa Babulang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (14/11/20)

Hj.Surya Aprina Suud, SE., MM , di sambut hangat dengan adat dan semangat masyarakat desa Babulang kecamatan Kalianda , dengan tekad Kami masyarakat Desa Babulang ” Siaaaap !!” Memenangkan Tony-Antoni untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Hj.Surya Aprina Suud, SE., MM, menyampaikan permohonan maaf Hi. Tony Eka Chandra tidak bisa hadir ditengah tengah pendukung dan simpatisannya dikarenakan ada kepentingan mendadak.

” Saya mewakili Bapak Hi. Tony Eka Chandra menyampaikan amanahnya permohonan maaf kepada seluruh simpatisan dan pendukung Tony-Antoni, karena beliau belum bisa hadir memenuhi harapan masyarakat Desa Babulang, beliau ada acara dadakan menghadap Guberlur Lampung “.

” Hi. Tony Eka Chandra memohon dukungan dan Do’anya serta kepada seluruh simpatisan dan Pendukungnya masyarakat desa Babulang , semoga pencalonnya sebagai Bupati dipilkada tahun 2020 Lamsel tercapai, serta mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 02 bergambar Tony-Antoni pada pesta demokrasi tanggal 09 Desember 2020 mendatang “.

Salah satu toko adat marga ratu desa Babulang kecamatan Kalianda menyangatakan , meski masyarakat merasa kecewa karena ketidak hadiran Hi. Tony Eka Chandra , namun kehadiran Ibu Rina Tony Eka Chandra menjadi pengobat kekecewaan simpatisan dan pendukung Tony- Antoni serta masyarakat setempat.

” Sudah dari beberapa bulan yang lalu kami sampai kepada Bapak Hi. Tony Eka Chandra untuk hadir dalam acara kampanyenya di desa kami, tetapi nyatanya pada hari ini bapak Tony berhalangan  tidak bisa hadir ditengah tengah kami,  mudah-mudahan dengan  kedatangannya Ibu Rina yang mewakili bapak Tony, tidak mengurangi semangat kami meski sedikit kecewa “.

” Saya mewakili masyarakat adat marga ratu desa Babulang hungga ke seluruh lapisan masyarakat menyampaikan pesan dan kesan mereka ini kepada Bapak Tony ataupun Ibu Rina Tony Eka Chandra, kami siap untuk mendukung bapak Tony-Antoni sampai dia menang,  Kami siap berjuang dan berkorban demi bapak Tony, dengan harapan sekiranya nanti bapak Tony menang dan terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan tolong ingatkan kami tolong ingat akan janji janjinya, ingatkan masyarakat adat kami desa Babulang “, Tutupnya.(HSN).