Menguak Prinsip Hidup Anggota DPR RI Bambang Suryadi

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –  Selama tangan masih bisa memberi, capek bahkan rugi sekalipun tetap merasa bahagia. Ini prinsip hidup yang dipegang anggota DPR RI Bambang Suryadi.

“Saya seorang muslim. Agama Islam mengajarkan sebaik-baiknya manusia, ialah yang berguna bagi orang lain. Itu yang saya pegang dalam hidup saya,” tutur Mas Basur–sapaan akrab– Bambang Suryadi saat ditemui disela-sela penyerahan bantuan bus sekolah di Unila, Kamis (17/12/2020).

Terkuaknya prinsip hidup yang dipegang politisi PDI Perjuangan ini, menjawab pertanyaan tentang apakah dari sekian banyak upaya dalam memperjuangkan aspirasi dari daerah pemilihan (dapil) dirinya tidak merasa capek atau rugi.

Mengingat ada begitu banyak aspirasi dari Dapil Lampung 2 telah dibawanya ke Senayan, dan terbukti membuahkan hasil. Baik berkaitan dengan sektor perhubungan, perumahan dan permukiman, Badan Nasional Pencairan dan Pertolongan atau dikenal Basarnas serta lainnya yang berhubungan pada Komisi V DPR RI.

“Selama tangan saya masih bisa memberi, capekpun saya bahagia, rugipun bahagia. Apalagi saya sudah dipercaya masyarakat Lampung untuk menjadi anggota DPR RI. Susah, ada jutaan manusia cuma 20 orang yang terpilih, susahkan? Itu suatu kebanggaan bagi saya, dan harus saya bayar dengan saya selalu berbuat-berbuat, dan berbuat,” tuturnya. (*)