Meriahkan HUT Tuba Ke 23, Winarti Unjuk Kemampuan Lewat Tenis Meja

PODIUM, TULANGBAWANG, – Meriahnya Lomba Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang yang digelar di Gedung Indoor jalan lintas timur Menggala, Kamis, (12/3/ 2020).

Kegiatan lomba tenis meja ini diikuti oleh masing masing dinas OPD dan Pegawai diPemkab Tulangbawang, kajari, Kodim, polres, forkopimda, dan camat se- Tulang Bawang. Yang mana sangat terlihat ramai peserta mengikuti kegiatan ini dan tampak penuh ramai penonton suporter dari masing-masing peserta.

Keseruan dan meriahnya perlombaan ini makin bertambah ketika Bupati Winarti SE, MH ikut serta bertanding melawan kajari tulang bawang.

Bupati Winarti mulai unjuk kemampuan dalam bertenis Meja dengan penuh semangat memukau dan suporter dari pemkab sangat antusias memberi dukungan kepada bupati Tulang Bawang.

Sementara itu Bupati Winarti berharap selain untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang dan juga demi mempererat silaturahmi.

“Dengan adanya lomba ini saya berharap bisa mempererat tali silaturahmi antara dinas vertikal dan OPD”. Tutur bupati

Bupati winarti juga menambahkan bahwa lomba ini akan di gelar 3 kali dalam setahun.

“Lomba kejuaraan Tenis Meja ini akan di gelar tiga kali dalam setahun diantaranya kejuaraan tenis meja Bupati Cup, Dandim Cup dan Polres Cup, agar Tenis Meja ini bisa berkembang di kabupaten tulang bawang”. Tutup bupati Winarti. (DEN)