Mingrum Gumay: Suntik Vaksin Tak Berbahaya

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –  Ketua DPRD Provinsi Lampung orang pertama yang menerima Vaksinasi covid 19 di provinsi Lampung. Kamis (14/01).

Bedasarkan pantauan, Mingrum Gumay terlihat santai saat dilakukan proses vaksinasi covid -19. Bahkan dia sampai tak mengetahui ketika perawat menyuntikan vaksin kedalam tubuhnya.
”Sudah?gak kerasa ya? alhamduliilah ” ungkapnya saat proses vaksinasi
Sebagai wakil rakyat dirinya harus memberikan contoh dan meyakinkan masyarakat lampung bahwa vaksinasi ini aman.”Kita ketahui bersama, vaksin ini telah di uji melalui beberapa proses dan mekanisme sesuai standar kesehatan,untuk itu saya menghimbau masyarakat untuk dapat melaksanakannya demi menekan penyebaran virus covid-19 ” ujarnya.

Lebih lanjut lagi,mingrum mengungkapkan sebelum dilakukan proses vaksin dilakukan screening awal.”Ada beberapa pertanyaan baik kondisi kesehatan saat ini hingga riwayat penyakit,setelah di vaksin dilakukan observasi,sekarang kondisi saya lebih prima setelah di vaksin “ungkapnya

Mingrum juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus covid-19 dapat kita tekan di provinsi lampung.”Tetap jaga iman,imun,aman agar kita semua dapat saling menjaga satu sama lain di masa pandemi covid-19 ” ujarnya. (*)