Minta Maaf ke Warga Desa Banjarsuri, Ini Kata WFS

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, –Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi meminta maaf kepada warga saat reses Senin (3/5/2021) di Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Menurut Ketua Komisi II ini, reses pada masa pandemi Convid-19 berbeda karena jumlah peserta maksimal 20-30 orang dan harus mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker.

“Saya mohon maaf kepada warga Banjarsuri karena saat pemilihan anggota legislatif tahun 2019, saya belum dapat ke wilayah ini dikarenakan faktor waktu dan kendaraan,” ujarnya.

Wahrul bilang, walaupun daerah pemlihan dia Lampung Selatan, yang terjangkau olehnya hanya tiga kecamatan. Ia bersyukur mendapat dukungan sehingga bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung.

“Saat bertamu dengan warga Banjarsuri sekalian untuk mendengar keluhan-keluhan dan apa saja aspirasi warga yang akan disampaikan,” ujar mantan Direktur LBH Bandar Lampung itu.

Rojulin, Kepala Desa Banjarsuri, menyambut baik. Ia berkata sangat senang dengan kehadiran Wahrul Fauzi.

Ia berharap Wahrul bisa menjadi menjadi penyambung suara terhadap keluhan-keluhan warga yang mayoritas petani ke pemerintah. (*)