Mukhlis Basri Gelar Reses di Kantor Pemda Tanggamus

PODIUM, TANGGAMUS, – Anggota DPRD Lampung daerah pemilihan (Dapil) IV turun ke konstituen dalam rangka melakukan reses ke Kabupaten Tanggamus. Kali ini, kegiatan reses berlangsung di Kantor Bupati Tanggamus, Senin (22/2).

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut dipimpin Ketua rombongan yakni Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra, turut mendampingi yakni Dadang Sumpena dari Fraksi PDIP, Yanuar Irawan Fraksi PDIP, Mirzalie fraksi Gerindra, Joko Santoso dari PAN, Azuwansyah dari PKB, Supriyadi Hamzah dari Golkar, Amaluddin, SH dari Demokrat dan Heni Susilo dari PKS.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi’i, Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Pemerintah Faturrahman, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala OPD dan Kabag di Lingkungan Pemkab Tanggamus.

Ketua rombongan reses, Mukhlis Basri mengatakan, kunjungannya ke Tanggamus bersama sejumlah Anggota DPRD Lampung Dapil IV yang meliputi Tanggamus , Pesisir Barat dan Lampung untuk menyerap aspirasi dari bupati Tanggamus dan sejumlah kepala OPD.“Ini merupakan Reses pertama kami di tahun 2021. Dalam reses ini kami akan sampaikan sejumlah program kerja dari Pemprov Lampung seperti perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanggamus,” kata Mukhlis Basri.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah aspirasi dari masyarakat Tanggamus khususnya mengenai kondisi infrastruktur di Tanggamus yang menjadi kewenangan dari Pemerintah Provinsi Lampung. Adapun usulan yang disampaikan mulai dari kelanjutan perbaikan ruas Ulebelu, lalu jalan lintas penghubung antar kecamatan dari Kotaagung Timur hingga Kelumbayan.“Kemudian masalah dibidang kesehatan, pendidikan,pertanian, dan agro wisata yang ada di Tanggamus kami berharap agar DPRD Provinsi Lampung bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan sehingga menjadikan Tanggamus sebagai kabupaten maju,” ujar Dewi Handajani.(Red)