Nama Yuda Setiawan Ramai Jadi Perbincangan di Medsos Untuk Maju Pilkada Lamteng

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Menjelang Pilkada tahun 2020 ini, sejumlah nama-nama kandidat balonkada mulai bermunculan. Bahkan mereka ada yang sudah bergerak membuat polling di berbagai media sosial.

Kabupaten Lampung Tengah salah satunya, nama Yuda Setiawan, justru ramai menjadi perbincangan warga net di media sosial (medsos) Facebook, perihal dukungan Partai Demokrat kepada Yuda untuk menjadi calon Bupati Lampung Tengah melawan petahana Loekman Djoyosoemarto.

Agus Hermanto Madrim, dalam laman Facebooknya menulis, Kenal dia ?? mantan sekcam 2 kali, camat 2 kali di Lamteng (koreksi kalau salah). Sekarang aktif di Pemprov Lampung Eselon II.

Dia sementara ini menjadi santer dikalangan Partai Demokrat untuk dicalonkan menjadi Bupati Lampung Tengah. Saya mah setuju asal bukan yang songong.. tulis Agus.

Sontak, postingan Agus Hermanto Madrim tersebut langsung mendapatkan respon positif. “Orang ini saya kenal sebagai orang yang humble, asik di ajak ngobrol & visioner,” balas Rifky Indrawan.

“Mantan PJ Pringsewu juga gehh..Wahh wahh wahh bakal tambah asik donk pak bro, gw ngikut lo aja deh yahh,” timpal Batin Perwira.

Untuk diketahui, Yuda Setiawan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Provinsi Lampung. Sebelum adanya perubahan nomenklatur Yuda Setiawan menjabat sebagai Karo Aset dan Perlengkapan Pemprov Lampung.

Selain itu, Yuda Setiawan juga pernah ditunjuk sebagai PJ Bupati Pringsewu pada 23 November 2016. (Red)