Nanang Ajak Warga Lamsel Dukung Soca Di Liga Dangdut dan Ayu Suhenda Miss Indonesia 2020

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, — Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, mengajak seluruh masyarakat untuk dukung perwakilan putri-putri yang berlaga di Liga Dangdut dan Miss Indonesia.

Dikatakannya, ada dua perwakilan putri Lamsel yaitu Soca yang berlaga di ajang Liga Dangdut Indosiar dan Ayu Suhenda yang berlaga di ajang Miss Indonesia 2020.

Hal itu disampaikan Nanang saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Kamis (13/2/2020).

“Marilah kita semua bersama-sama mendukung putri-putri terbaik kita perwakilan kabupaten Lamsel. Ini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua. Setiap nonton penampilan Soca di Indosiar, hampir nagis saya,” kata Nanang.

Mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini menambahkan, dukungan terus dilakukan kepada Soca. Baik secara person ataupun kedinasan.

“Ini kita terus kirimkan SMS untuk dukung Soca. Sebagai dukungan moril, kita juga selalu mengirimkan perwakilan dari Dinas Pariwisata setiap dia tampil,” lanjutnya.

Bahkan, Nanang berjanji, apabila Soca masuk dalam 5 besar di ajang LIDA, ia akan mendukung secara langsung untuk datang ke Studio Indosiar.

“Nanti kita ramai-ramai kesana kalau masuk 5 besar. Mudah-mudahan dukungan kita dapat menambah kepercayaan diri untuk Soca semakin baik lagi,” harapnya.

Cara memdukung dengan Ketik : LIDA SOCA (Kirim Ke – 97288). (RN).