Pasien Positif Corona Yang Kabur Sudah Dijemput Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, menyampaikan perkembangan pasien positif Covid-19, yang meninggalkan Rumah Sakit Daerah.

Dalam siaran pers melalui video, Sabtu sore (25/4), Reihana juga Kadis Kesehatan Provinsi Lampung ini menjelaskan, bahwa pasien positif Covid-19 inisial Ru, warga Rawalaut Bandarlampung sudah dijemput tim medis dan kembali melakukan isolasi di rumah sakit daerah.

“Perlu kami sampaikan adanya sejumlah pertanyaan yang disampaikan ke kami terkait adanya pasien positif yang kabur meninggalkan rumah sakit daerah. Alhamdulillah saat ini pasien tersebut dengan kesadarannya setelah diberi edukasi mau dijemput dan dilakukan isolasi di salah satu rumah sakit daerah,” ujar Reihana.

Karena itu, kata Reihana, masyarakat tidak perlu khawatir karena yang bersangkutan kini telah melakukan isolasi di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, warga Bandarlampung dibuat heboh dengan adanya salah satu pasien positif Corona kabur dari rumah sakit daerah. Warga sempat was-was karena yang bersangkutan kembali ke masyarakat. (RED)