PDBI Lampung Tempati Kantor Baru

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Pengurus Provinsi Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Lampung yang diketuai Riana Sari Arinal, menempati gedung sekretariat baru yang terletak di Jl. Way Ngarip Bandar Lampung.

Ketua Harian Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Drs. Lukman MM, langsung menggelar rapat perdana yang diikuti seluruh pengurus PDBI Provinsi Lampung, di Kantor Pengprov PDBI Lampung, Senin (22/02/2022).

Ketua Umum PDBI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dalam berbagai kesempatan mendorong organisasi – organisasi dibawah kepemimpinannya untuk terus berperan serta aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung. Dirinya berharap Provinsi Lampung dapat menjadi salah satu Provinsi yang diperhitungkan di tingkat nasional pada cabang Drum Band, mengingat Drum Band saat ini telah menjadi salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan pada PON.

Dalam rapat dibahas beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Pengprov PDBI Lampung di Tahun 2022, salah satu program yang dalam waktu dekat direncanakan akan dilaksanakan adalah rangkaian kegiatan lomba Drum Band dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 58 pada bulan Maret yang akan datang.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pengprov PDBI Lampung berencana menggelar lomba secara virtual.

Sedangkan rencana jangka panjang, Pengprov PDBI Provinsi Lampung menargetkan untuk dapat membina atlet cabang olah raga Drum Band untuk dapat mengikuti lomba dan event di tingkat Nasional. (*)