Peltu Panji Kerahkan Anggota Babinsa Koramil 421-05/Pdc Bantu Bersihkan Rumah Terbakar

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – pada hari Rabu tgl 02 Februari 2022, telah di laksanakan gotong royong membantu pembersihan atas terjadinya musibah kebakaran Rumah milik Bapak Sutopo (40) yang keseharian sebagai petani, warga Dusun 3 Sanggi Harjo Desa Gayau Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Adapun Hadir dalam kegiatan ssb :
– Peltu Parji (Babinsa Ramil 421-05/PDC)
– Serda Juremi (Babinsa Ramil 421-05/PDC)
– Serda Edi Supriadi (Babinsa Ramil 421-05/PDC)
– Serda Ade Suhendra (Babinsa Ramil 421-05/PDC)
– Warga Setempat Dusun 3 Sanggi.

Peltu Parji mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka membersihkan sisa sisa rumah yang terbakar dan melakukan penimbunan tanah agar menutupi sisa sisa yang terbakar, selain itu, untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat.

Dengan kejadian ini Babinsa bersama-sama dengan warga di sekitarnya ikut berpartisipasi dan bergotong-royong memperbaiki dan membangun kembali rumah yang telah hangus tersebut sehingga nantinya bisa ditempati lagi.

Kami menyadari, bahwa kami selaku Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah, terangnya.

Pada kesempatan ini Sutopo, selaku pemilik rumah yang hangus terbakar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa serta warga Dusun 3 Sanggi yang telah bahu-membahu atas pelaksanaan gotong royong ini sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dalam keadaan lancar,” Ungkapnya.(Humas/HSN).