Pemuda – Pemudi Lampung Raih Predikat Terbaik

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Pemuda pemudi Lampung meraih predikat peserta terbaik dalam kegiatan santripreneur expo se-indonesia di Bali pada 21-25 Agustus 2019.

Febriansyah Putra Djaya Indra dan Siti Lu’luatul Millah mendapat piagam penghargaan 10 besar peserta terbaik dengan mendapatkan uang pembinaan dalam rangka mengembangkan kreatifitas dan interpreneurship yang telah mereka lakukan.

“Alhamdulillah utusan kita (Lampung) berhasil menjadi peserta terbaik,”kata
Catur Agus Dewanto selaku Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Lampung, Minggu (26/8).

Kegiatan ini diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ini diikuti oleh 100 orang peserta dari 20 provinsi se-Indonesia.

Kegiatan yang di laksanakan di Pulau Dewata itu mengadakan berbagai kegiatan yakni Literasi kewirausahaan dan kebangsaan, Business forum, workshop Business competition, talk show, bazar, dan srbagainya.

Kegiatan juga diisi selain oleh unsur kemenpora juga oleh Wakil Presiden terpilih yakni Prof. Dr. Ma’kruf Amin, MA.

Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 21 Agustus 2019 hingga tanggal 25 Agustus 2019, pada acara penutupan 24 Agustus 2019 tadi malam diumumkannya 10 peserta terbaik dimana 2 diantaranya di raih oleh utusan Lampung.

Utusan Lampung pada kesempatan ini mengirimkan 3 peserta yakni Febriansyah Putra Jaya Indra, Siti Lu’luatul Millah dan Ari Hidayat. (Red).