Pencak Silat Kuttau Sambut Arinal – Nunik Di Lampung Timur

PODIUM, LAMPUNGTIMUR
Tarian Pencak Silat Kuttau Lampung dari Sukadana dan pantun manyambut kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia dan Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Agenda hari ini merupakan serah terima jabatan dan pelepasan Bupati Lampung Timur serta pengarahan Gubernur Lampung kepada jajaran Pemkab Lamtim di gedung Pusiban, Kantor Pemkab Lamtim, Rabu (19/6) pukul 10.00 Wib.

Sejumlah pendekar dari Sukadana lengkap dengan senjata menunjukan kemahirannya sebagai simbol untuk menjaga Gubernur Lampung beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan.

Zaiful Bokhari telah dilantik menggantikan Chusnunia Chalim sebagai Plt Bupati Lampung Timur. Dimana Bupati Lampung Timur Chusnunia terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung dan telah dilantik Presiden di Istana Negara pada 12 Juni 2019 lalu.

Hadir pada pelantikan itu jajaran Forkopimda Lampung Timur diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Rizal Syah Nyaman, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantara dan lainnya. (Rls)