Pengurus DPC AWPI Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik Oleh DPP

PODIUM,  BANDARLAMPUNG,  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar Lampung resmi di lantik langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI.

Pelantikan ini dilakukan saat digelarnya Kongres luar biasa ke-1 pada Kamis (28/11) di hotel Novotel.

Dalam kesempatan itu Refky Rinaldy Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar Lampung itu mengatakan bahwa pasca pelantikan, ia akan segera melangsungkan beberapa agenda internal dan eksternal.

Selain itu,  kata dia program jangka panjang dan pendek yang sudah ia janjikan pasca terpilih menjadi Ketua DPC AWPI Bandar Lampung pada tanggal 3 Oktober 2019 lalu.

“Terimakasih banyak dan suatu penghormatan tertinggi bagi saya dan pengurus bisa dilantik langsung oleh Ketua Umum AWPI lusat, yakni bang Hengki Ahmat Jazuli,”kata dia.

“Semoga kami mampu membawa AWPI kota Bandar Lampung menjadi organisasi Pers yang benar-benar hadir dan di rasakan oleh masyarakat bandar lampung khususnya,” Kata Refky Ketua DPC AWPI Kota Bandar lampung seusai pelantikan di Hotel Novotel Lampung.

Refky berharap ia bersama pengurus nya mampu menjadikan AWPI sebagai oragniasi yang, berkarakter dan juga lebih bermartabat. (Red)