Penyerahan Bantuan kepada Warga Desa Bandar Agung Yang Terdampak Banjir

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Sekitar pukul 11.00 Wib.didusun Kuala Jaya desa Bandar Agung kecamatan Sragi Lamsel , telah dilakukan pemberian bantuan berupa sembako serta makanan untuk balita oleh aparatur pemerintahan desa Bandar agung kepada masyarakat terdampak banjir. Sabtu (13/11/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan tersebut di hadiri langsung.

1. Kades Bandar agung Sapriadi.
2. Sekdes Bandar agung Asikin.
3. Babinsa Koramil 421-08/palas Serma Mardiyanto .
4. Aparatur desa Bandar agung.
5. Rombongan ibu ibu senam desa Bandar agung.
6. Masyarakat setempat.

Sapriadi Sealaku Kades Bandar agung menyampaikan. “Atas nama pemerintahan desa Bandara Agung, kami turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat , terkait adanya bencana alam banjir ini. Kami akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dusun Kuala jaya terkait permasalahan ini”, Ujarnya.

“Mudah mudahan apa yang bisa kami berikan kepada masyarakat kiranya dapat membantu serta meringankan beban kehidupan masyarakat, dan pesan kami agar tetap menjaga kesehataan diri juga kebersihan diri dan lingkungan , apabila adanya situasi yang sangat buruk agar segera dilaporkan”, Himbau Sapriadi.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa Bandar Agung, berupa
1. Beras.
2. Makanan instan Indomie.
3. Makanan tambahan bagi ibu hamil.
4. Makanan tambahan khusus balita.

Untuk sementara situasi dan kondisi banjir dilokasi dusun kuala jaya desa Bandar Agung kecamatan Sragi , debit air pasang rob berangsur angsur kembali normal, juga kegiatan warga mulai normal. (Humas/HSN).