Penyerahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Oleh Hj.Winarni

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – di desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi Kabupaten Lamsel , telah dilaksanakan penyerahan bantuan stimulan perumahan swadaya oleh Ibu Bupati Lampung Selatan bagi masyarakat desa Kuala sekampung. Kamis (04/11/21)

Kegiatan dihadiri oleh
– Ketua TP PKK kabupaten Lampung Selatan Ibu Hj.Winarni Nanang Ermanto.
– Kepala OPD kabupaten Lamsel.
– Camat Sragi Drs. Amad Zahri.
– Danramil 08/Palas diwakili Serma karyadi.
– Kapolsek Sragi diwakili Aiptu Agus Susanto.
– Kades kecamatan Sragi.
– Staf kecamatan Sragi.
– Ibu PKK Sekecamatan.

Sambutan dari Camat Sragi (Drs. Amad Zahri)
“Atas nama pemerintah kecamatan Sragi kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ibu Bupati Lampung Selatan di Kecamatan Sragi ini Kami sangat mengucapkan terima yang sebesar besarnya atas bantuan stimulan di Kecamatan Sragi sebanyak 22 unit , tentunya sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”Ujarnya

Ibu Bupati Lampung Selatan juga menyampaikan
“Terimakasih atas waktu dalam menyampaikann sambutan , di Kecamatan Sragi. Perlu saya ingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita semua harus selalu menjaga protokol kesehatan.
Saya mengharapkan Kecamatan Sragi bisa memutus penyebaran covid 19 , dengan melalui kepatuhan kita semua melakukan Prokes dan vaksin. Bantuan pembuatan rumah mudah mudahan sangat membantu masyarakat dan dirasakan manfaatnya.
Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah Kecamatan dan desa yang telah bersama sama mensukseskan kegiatan ini. “Tutupnya. (Humas/HSN).