Pol PP Terjunkan 280 Personil Sambut Arinal – Nunik

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Jelang kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim ba’da Dzuhur siang ini, sejumlah persiapan dan kesibukan di Mahan Agung mulai bergeliat.

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 08.17 Wib, Satuan Polisi Pamong Praja dari Pemerintah Provinsi Lampung melakukan gladi penyambutan kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal-Chusnunia yang masih berada di Jakarta.

Beberapa komandan satuan Pol PP nampak memberikan arahan tentang teknis penyambutan kedatangan rombongan Gubernur dan Wakil nya.

Penyisiran pun dilakukan Sat Pol PP ke sejumlah titik rawan kemacetan untuk menghindari penumpukan kendaraan di sepanjang Jalan Dr Susilo tepat di kediaman rumah dinad gubernur, termasuk juga jalur arah kantor pemerintah kota Bandar Lampung.

Kasi Ops Pol PP Provinsi Lampung, Wilson mengatakan pihaknya sudah bersiaga untuk pengamanan acara penerimaan dan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur baru.

“Kita sudah siagakan 280 personil untuk pengamanan kedatangan sekaligus acara penerimaan dan sejumlah acara lainnya, ” kata Wilson. (Rls)