Polsek Gedung Aji dan Pamuji Gelar Bakti Sosial

PODIUM, TULANGBAWANG – Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun Polsek Gedung Aji serta Paguyuban Musik Gedung Aji Meraksa Aji Penawar Aji (PAMUJI) mengadakan Bakti Sosial di lapangan Kampung Gedung Rejo Sakti Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang Kamis, (25/7)

Kegiatan Bhakti sosial dihadiri Kasat Binmas Polres Tulang Bawang IPTU Joni B, serta jajaran nya. Kapolsek Gedung Aji IPTU Suhardi, Para camat, Kepala Kampung, Dokter, Bidan serta masyarakat Penawar Aji, Gedung Aji, Meraksa Aji.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas IPTU Joni B menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di karenakan Kapolres Belum bisa hadir di tengah tengah masyarakat Penawar Aji.

Kapolres berpesan agar hiburan malam dapat selesai sekitar pukul 22. 00 wib, serta tidak memutar musik House atau Remix agar tidak berdampak negatif.

“Kegiatan positif yang di gelar PAMUJI di HUT Bhayangkara ini mudah-mudahan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya,”ujarnya.

Sementara itu, Khumaidi Camat Penawar Aji pun mengucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun. Ia berharap semoga polri selalu dihati, dan selamat Ulang Tahun juga Pamuji semoga dapat menyajikan musik-musik yang menghibur masyarakat dalam hal yang positif.

Sutris Ketua pamuji menjelaskan Bhakti sosial sunat Gratis dan KB Gratis di ikuti oleh 380 masyarakat, 30 anak Sunat, 150 KB suntik, 100 KB Susuk.

“Trimakasih banyak terhadap semua masyarakat serta rekan rekan yang telah mambantu mensukseskan acara HUT Bhayangkara ke 73. Serta HUT Pamuji yang ke 1 tahun, semoga tahun depan dapat bergantian di kecamatan lain nya.(Sandi)