Presiden Global Wakaf ACT Kunjungi Kantor WFS dan Rekan

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Presiden Global Wakaf ACT Imam Akbari bersilaturahmi dengan Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi tadi malam di Kantor WFS dan Rekan. Imam didampingi Kepala Sub-Regional ACT Sumbagsel Dian Eka Darma Wahyuni.

Wahrul menjamu tamunya dengan santap malam sebelum memulai obrolan. Mereka tampak akrab di meja makan. Menu cumi yang disediakan membuat Imam Akbari seperti makan di rumah sendiri.

“Enak ini, Pak Dewan lauknya,” ujar Imam, Rabu 23 Juni 2021.

Wahrul bilang, menu itu memang disiapkan istrinya untuk makan malam bersama Presiden Global Wakaf ACT.

Usai santap malam, mereka melanjutkan obrolan ringan. Imam Akbari berterima kasih, meski sibuk, Wahrul menyempatkan diri menerima silaturahmi ACT.

Imam mengatakan, ACT terus bergerak selama masa pandemi. Sebab, banyak warga di banyak tempat, termasuk luar negeri, yang membutuhkan bantuan.

Imam Akbari menyampaikan, pihaknya memang mendorong banyak donatur untuk mau berwakaf. Sebab, dengan wakaf ini, aset akan terjaga dan bisa menggerakkan roda ekonomi.

Wahrul menyambut baik sinergi dengan banyak lembaga. Ia bilang, selama ini terkesan dengan program ACT seperti sumur wakaf, wakaf UMKM, dan sebagainya. Ia siap bersinergi dengan ACT. Ia juga siap menjembatani ACT dengan dinas yang di bawah koordinasi Komisi II, seperti pertanian, UMKM, dan sebagainya.

Dian Eka Darma Wahyuni menambahkan, sinergi dengan banyak pihak memang dibutuhkan. Dengan demikian, muncul kesadaran dan filantropi secara kolektif.

Ia mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wahrul Fauzi Silalahi membantu gerak ACT. Sehingga, semakin banyak warga yang terbantu dengan adanya program-program kedermawanan sosial. (*)