PT Kam And Kam Hadir Di Lampung

PODIUM,  BANDARLAMPUNG,  – PT Kam and Kam (meMiles) Digital Advertising Market place dan travelling siap menancapkan taring di Bumi Ruwa Jurai.

Hal ini berdasarkan Workshop yang diselenggarakan di Cafe Umah Bone untuk memberi memberi pemahaman terhadap calon agen meMiles, Sabtu (30/11).

MeMiles merupakan platform aplikasi yang bergerak di dibidang digital advertising dengan memadukan 3 jenis bisnis yaitu advertising, market place dan travelling.

Dengan point miles yang dapat ditukarkan dengan voucher wisata
gratis ke berbagai tujuan wisata domestik dan  mancanegara plus reward produk.

Menurut perwakilan manajemen PT Kam and Kam (meMiles) Nela Novida PT Kam and Kam adalah perusahaan yang mengkolaborasi antara aplikasi dengan marketplace dan advertising dengan produk berbentuk iklan.

“Jadi, bukan perusahaan investasi sebagaimana perbankan, leasing, MLM maupun asuransi,”ucapnya.

“Bukan juga sebagai multi level marketing (MLM), investasi, perbankan, leasing, atau lainnya,”ujarnya.

Meskipun sempat beredar kabar miring bahwa meMiles masuk dalam 14 daftar hitam perusahaan yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam pertemuan pagi tadi, ia membantah tudingan tersebut.”MeMiles tidak ada hubungan ke OJK. karena ini bukan perusahaan investasi, melainkan perusahaan advertising online,”Jelasnya.

Sebelum meMiles beroperasi, tentunya prosedur dan persyaratan yang dibutuhkan sebagai perusahan legal, sudah terselesaikan dan memenuhi standart oprasional prosedur (SOP).

“Sehingga keabsahan perusahan tersebut jelas,”(SRF).