Qomaruddin Akbar Resmi Daftarkan Diri Calon Kades Tajimalela

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Salah satu Bakal Calon (BALON) Kepala desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Qomaruddin Akbar, resmi Mendaftarkan diri Kepada Panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 agustus 2021 mendatang.

Kedatangan Qomaruddin Akbar, yang di dampingi oleh beberapa pendukung serta simpatisannya, pada pendaftaran pencalonannya selaku Calon Kepala desa Taiimalela, Rabu (16/06/2021).

Qomaruddin Akbar yang merupakan Calon Kepala Desa Tajimalela termuda yang berbakat, kelahiran tahun 1985 ini Optimis maju dalam Pilkades yang akan di laksanakan pada bulan Agustus 2021 mendatang,

Adapaun Visi misi Qomaruddin Akbar, yang siap diperjuangkan demi lebih majunya desa Tajimalela jika terpilih dalam Pilkades mendatang.

1. Akan lebih mengaktipkan kegiatan kepemudaan, dalam Olah raga dan Risma.
2.Akan melaksanakan pemerataan pelayanan terhadap masyarakat.
3. Akan mengadakan jegiatan Sosial seperti khitanan geratis jika terpilih selama menjabat .
4. Siap melanjutkan pemekaran desa pedukuhan Tajimalela.
5. Akan mengadakan Kendaraan ambulan gratis khusus desa Tajimalela.
6. Akan mengejar dan mempercepat pembangunan desa.

Usai melaksanakan pendaftaran dirinya sebagai Calon Kepala desa dalam Pilkades mendatang, Qomaruddin Akbar, memohon Do’a serta Dukungan kepada seluruh masyarakat Tajimalela, serta kepada seluruh pendukung dan simpatisannya.

“Dengan niat Bismillahirrahmanirrahim Saya mencalonkan diri sebagai kepala desa Tajimalela pada pilkades yang akan di laksanakan pada Bulan Agustus tahun 2021 ini”,Ucapnya.

“Saya pun memohon Do’a serta Restu dari seluruh masyarakat desa Tajimalela, para pendukung serta simpatisan saya, semoga apa yang menjadi Harapan masyarakat dan kita semua terkabulkan, Aamiin “, Seraya mohon dan berharap dikabulkan atas Do’anya.

Lebih lanjut Calon kepala desa termuda dan berbakat ini pun berharap, semoga dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa Tajimalela ini dapat berjalan dengan Jujur, adil, sukses dan aman”, Harap Qomaruddin. (HSN).