Ramadhan Berkah Himals Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- HIMPUNAN MAHASISWA LAMPUNG SELATAN mengadakan kegiatan BAGI-BAGI RAMADHAN, yang mana kegiatan ini diadakan agar kita sama sama belajar untuk lebih memaknai keberkahan dalam menjalankan bulan suci Ramadhan, penyaluran dari pada kegiatan ini yakni menyalurkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dengan mengusung tema “tebar kebaikan memaknai bulan penuh berkah”.

kegiatan yang digagas oleh Bidang Keagamaan itu berjalan dengan lancar pada sabtu sore (8/5/21), di lingkungan Sinar Laut kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan yang di akomodir langsung oleh Ketua Umum HIMALS Tio Alim Fatwa.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) Tio Alim Fatwa mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi ladang amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan insyaallah kebaikan kita dibalas oleh Allah SWT” tutur Tio

Panji Maulliddion selaku Kepala bidang Keagamaan menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kita dalam menjalankan fungsi Mahasiswa yakni Agent sosial control bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya.

terselenggaranya kegiatan ini berkat dorongan juga dari hasil kegiatan Waroeng Himals yang merupakan kegiatan dari bidang kewirausahaan, hasil dari pada penjualan Waroeng Himals itu disalurkan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa melalui program bidang keagamaan ini.

“Saya mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada seluruh saudara/i atas semangatnya dalam mensukseskan kegiatan ini dan juga kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa sehingga mereka dapat merasakan apa yang tengah kita rasakan” ucap panji.(HSN).