Rayakan HUT Ke-45, Ini Harapan IKA Fisip Unila Untuk Frans Agung

PODIUM, BANDARLAMPUNG
Ikatan Keluarga Fisip Universitas Lampung menghadiri dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Frans Agung Mula Putra ke 45 dikediamannya di Jalan Cendana, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (14/8/2019).

“Dengan kehadiran dari teman-teman IKA Fisip Unila ini merupakan suatu kebahagiaan buat saya tersendiri yang selalu memberikan support dan dukungan,”kata Ketua IKA Fisip Unila Frans Agung Mula Putra di kediamannya.

Dukungan ini, kata dia, menjadi modal penyemangat untuk dirinya dalam mengejar karir.

“Tentunya banyak hal-hal yang saya lakukan dan jajaki demi karir saya secara pribadi dan sebagai ketua IKA fisip Unila,”ungkapnya.

Selain itu, dengan bertambahnya usia ini harus membuatnya menjadi lebih arif dan bijaksana, baik dengan keluarga maupun kehidupan sehari -hari.

“Rahmat dari allah ini menjadi rahmat untuk saya tersendiri bahwa dengan bertambahnya umur ini harus membuat kita lebih arif dan bijaksana,”ucapnya.

Ia berharap dirinya bisa terus berkaya untuk bangsa dan negara khususnya provinsi Lampung.

“Kita berharap agar lebih sehat, lebih bijaksana dan menjadi suri tauladan dalam pergaulan sehari-hari khususnya bersama keluarga dan sahabat di provinsi Lampung,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Sarmo di dampingi Ade rahmatullah Sekretaris IKA Fisip Unila 2019 mengucapkan selamat ulang tahun ke politisi Nasdem Lampung tersebut.

“Mudah-mudahan bang Frans selalu sehat, sukses serta memberikan kebahagian untuk keluarga dan teman-teman,”ungkapnya.

Perayaan HUT ke 45 ini, kata dia, merupakan momentum bagi Ketua Fisip Unila, Frans Agung Mula Putra untuk mengumpulkan kembali teman-teman yang sebagian besar tinggal di Kota Tapis Berseri dan luar daerah.

“Ini moment untuk bang Frans yang kembali terpilih menjadi ketua IKA Fisip Unila hingga tiga tahun kedepan,”ujarnya.

Ia berharap, Apapun yang  menjadi cita-cita Frans Agung, pihaknya akan selalu mendukung dan mensupport untuk mewujudkannya. Karena kita tahu kualitas dan perform nya.

“Kita tahu kemampuan baik sosial, politik dan kebudayaan bung Frans, kita berikan support dan dukungan penuh untuk beliau,”pungkasnya. (Red)