Reses di Lambar, Ini Kata Yanuar Irawan

PODIUM, LAMPUNGBARAT,- Anggota Dewan Provinsi Lampung (DPRD Provinsi) Dr. HI Yanuar Irawan, SE., MM., Komisi V Dapil IV Meliputi 3 kabupaten Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus juga Sekaligus Wakil Ketua Partai PDI Perjuangan DPD Provinsi Lampung serap aspirasi mendasar/inprastruktur mendasar, masyarakat di Dua Kecamatan yaitu Suoh dan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Turut Hadir Juga Anggota DPRD Kabupaten lam-bar Bapak Sugeng Hari Kinaryo Adi, Winarsih M Pil,Camat Kecamatan Suoh Mandala Harto, S,Ip., Pratin Pekon Banding Agung Supangat,Serta Pengurus Partai PDI Perjuangan Anak Cabang dan Ranting se Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Suoh, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan di dua titik yaitu Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh dan di Pekon Sri Mulyo Kecamatan Bandar Negeri Suoh.Dalam Sambutan nya Yanuar Menyampaikan selain dari silaturahmi ke Warga di Dua Kecamatan yang ada di Lampung Barat juga Menyerap Aspirasi dari Masyarakat Tentang Perda No 3 Tahun 2020.

“Pada Hakekat nya memang Keluhan dari Masyarakat dan Harapan Dari masyarkat khususnya di dua kecamatan ini bukan Bidangnya,Karena saya di komisi V membidangi,Pendidikan,sosial dan Kesehatan Namun semua itu tidak Menghambat Aspirasi dari Masyrakat Untuk Menyampaikan Permasalahan yang Ada di Bawah Karena Anggota Dprd Provinsi Wajib Memperjuangkan Aspirasi dari Daerah Pemilihan(Dapil) masing masing,” ungkap Bang Awan.

“Lanjut nya Karena Kebetulan saya selaku seketaris fraksi di DPRD Prov Lampung yang Mana Allhamdullilah di Setiap Komisi DPRD Provinsi Ada Utusan Dari Praksi PDI Perjuangan Yang Mana Nanti Akan Kita Sampai kan Aspirasi/Keluhan Dari Masyrakat ini dan Tentunya Akan kita Bahas saat Rapat Paripurna,” jelasnya.

Sugeng selaku Anggota DPRD Kabupaten lambar Mewakili Masyarakat kecamatan Suoh dan Bns tentunya berharap kepada anggota dewan provinsi agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Red)