Ruang Kabid Perkim Lamsel Sepi Tanpa Aktifitas Pegawai

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Salah satu ruangan kerja Kantor Dinas perumahan dan permukiman (Perkim) Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sepi tanpa satupun pegawai yang beraktifitas dan berada dimeja kerja dalam ruang kerja Kabid.

Saat disambangi LSM General diruang kerja kabid, sekitar pukul 09:40 Wib, guna klarifikasi terkait Hunian tetap (Huntab) desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Rabu (24/03/2021).

Awaluddin selaku Ketua LSM General menyampaikan , sangat merasa kecewa saat hendak menemui Kabid diruangannya di Dinas Perkim , lantaran diruangan tersebut, tidak ada satupun staf yang berada di meja kerja.

“Hal ini tidak bisa dibiarkan, karena hal ini juga termasuk bentuk korupsi waktu, kalaupun dimasa pandemi Covid-19 ini, harus ada penjadwalan pegawai yang beraktifitas dan yang diliburkan, seharusnya dibuat papan pengumuman dong, agar media atau Lsm bisa tahu kapan mereka bisa ketemu untuk hal – hal yang memang mereka butuhkan”, Ucap Awaluddin.

“Terkait hal tersebut kami berharap kepada pimpinan tertinggi Bapak Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto, agar bisa menindak lanjuti hal ini, karena bisa berdampak pada pelayanan publik termasuk awak media yang hendak mengkonfirmasi kerjaan  prihal yang sedang dijalankan  pada masa ini”, Harap Awaluddin.