Sah, Frans Agung Resmi Daftar Pilwakot Bandar Lampung Di PDI-P

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Hari terakhir pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota hari ini (16/9/2019) di PDIP Bandar Lampung Frans Agung Mula Putra mengambil berkas pada pagi hari dan langsung memulangkan pada sore hari.

Di jelaskan mantan anggota DPR RI ini dikarenakan kesibukan nya yang padat hari ini baru sempat mengambil dan memulangkan nya secara langsung.

“Kebetulan waktu nya bisa hari ini ambil dan langsung pulangkan nya, saya ambil berkas Balon Wakil Walikota, ada beberapa yang kurang insya allah (besok,red) sudah dapat di susulkan,” ungkap nya kepada awak media saat konpers usai mengembalikan berkas di sekretariat DPC PDIP Bandar Lampung (16/9/209).

Masih sambung anak mantan Bupati Tulang Bawang Abdurahman Sarbini (Mance) dirinya akan mendaftar di seluruh partai politik yang membuka penjaringan.

“Saya pastikan daftar di partai saya, (Nasdem,red) dan semua partai yang buka, kan kita cari simpati siapa tau kita dapat simpati itu,” urainya.

Untuk siapa yang nanti nya di dampingi, dirinya belum mengumumkan karena masih melakukan komunikasi pada semua Balon Walikota 2019-2024 mendatang.

“Tiap detik kan bisa berubah, belum bisa bilang siapa (Laki-laki atau perempuan,red) yang penting dapat memajukan program-program yang sudah ada, saya tidak terlalu kaku nanti di lihat saja,” katanya.

Masih dikatakan nya, semua keputusan rekomendasi dari pihak PDIP pastilah yang terbaik putuskan dan insya allah rekomendasi wakil di dapatkannya.

“Kita sangat menghargai keputusan PDIP, pasti yang terbaik, insya allah rekomendasinya ke saya, mohon doa ya,” pungkasnya. (Red)