Sandi Aprizal Resmi Nahkodai Dema STAI YASBA Periode 2021-2022

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Kongres Ke-VI Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda, Bertemakan, “Transformasi Spirit Perjuangan Untuk Dema Berkemajuan” usai digelar. Minggu, (28/11/2021).

Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua DEMA pada Periode Tahun 2021 hingga Tahun 2022 setelah mengungguli calon lain, Syarif Hidayatullah dengan prolehan suara masing-masing, Sandi (52 suara) dan Syarif (15 suara), di Aula Kampus setempat.

Pada acara penutupan tersebut turut dihadiri langsung oleh, Wakil Ketua bidang kemahasiswaan, Nursyamsi Hz. S. Ag. Mpd.I. Kapala Jurusan Syariah (Dwi Leksono BD. S. Ag. M. E. Sy), Sekertaris LP2M Stai Yasba Kaloanda (Tauhid M. Pd), BPD Stai Yasba Kalianda (Ika Ratna Rosanti M.Pd.) serta peserta kongres yang terdiri dari unsur perwakilan seluruh mahasisw/i semester I s/d VII dan perwakilan Ketua UKM Stai Yasba Kalianda.

Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Nursyamsi Hz dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kongres DEMA ini sampai dengan selesai.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua DEMA yang baru Sandi Aprizal, Semoga di kepengurusan kalian Dema bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik dan bisa bersinergi dengan kampus”, Ucap Nursyamsi.

Ketua DEMA terpilih, Sandi Aprizal menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun dengan tulus telah memilih saya untuk mengemban amanat ini sebagai Ketua DEMA STAI YASBA Kalianda Tahun 2021/2022..

“Atas nama Ketua baru DEMA STAI YASBA Kalianda dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada ibu/bapak dan juga rekan sekalian, untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar, yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada.
Sekali lagi, saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian”. Harapnya.

“Marilah kita benahi peroblematika yang terjadi pada kepengurusan DEMA periode sebelumnya, semoga kita semua dapat berelaborasi serta berkolaborasi satu sama lain dari seluruh elemen mahasiswa, tanpa memandang latar belakang kehidupan dan background organisasi lainnya yang berakibat terjadinya skat antar mahasiswa, sehingga kita semua bisa bersatu padu dalam satu wadah untuk bersama memajukan DEMA STAI yasba kalianda khususnya dan Kampus tercinta STAI YASBA Kalianda yg sama-sama kita cintai”, Tegas Sandi.

Lanjut “Terimakasih atas semua kepercayaan ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinannya organisasi ini bisa memberikan dampak fositif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya. Tutup Sandi. (Al/HSN).