Serma Nahrowi Bantu Warga Perbaiki Jalan Penghubung Dua Dusun Desa Legundi

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Babinsa Desa Suka Baru Serma Nahrowi, membantu warga gotong royong memperbaiki jalan penghubung yang rusak antara Dusun Buring ke Dusun Lebung Uning Desa Legundi. Selasa (05/07/22)

 

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu, karena jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan, hal inilah yang memotivasi Serma Nahrowi bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

 

Serma Nahrowi menjelaskan, gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat, alat seadanya, apabila tidak di perbaiki kondisi jalan tersebut akan membuat para pengendara kurang nyaman karena kondisi jalan berlubang dan menanjak, ”Jelasnya”.

Menanggapi hal tersebut Danramil 421-03/Pnh Kapten Inf M. Nurdin mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya, ia mengatakan,” Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” ujarnya.(Hsn).