Sijago Merah Hanguskan Toko Klontongan Warga Desa Rawi

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, Sijago merah  telah menghanguskan sebuah bangunan Toko Agen klontongan/grosir, didesa Rawi kecamtan Penengahan kabupaten Lampung Selatan dini hari , Minggu (20/12/20).

Kebakaran terjadi diperkirakan pada pukul 02:15 Wib, menghanguskan Toko agen klontongon/grosir milik Bapak Marhaban (58) tahun, yang berada di Rt 04/ Rw 03 desa Rawi.

Saksi mata Muhroji Selaku kepala desa Rawi dan Jainudin selaku masyarakat setempat yang berada di lokasi kejadian Mengatakan,
Tiba tiba asap tebal keluar dari dalam toko kelontongan itu,  sebab dan musabab terjadi kebakaran itu, kemungkinan di sebabkan oleh aliran listrik arus pendek kosleting Listrik.

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak sampai memakan korban jiwa, dan Sebagian kecil barang dagangan yang masih berada di dalam toko tersebut, masih bisa di selamatkan oleh warga setempat , diperkirakan kerugian materi akibat amukan si jago merah yang dialami Marhaban ditaksir kurang lebih 1,5 Milyar.

Sekitar pukul 03:30 Wib Minggu dini hari satu jam kemudian, api bisa di padamkan dengan dibantu masyarakat desa Rawi dan 3 Unit Mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, (HSN)