Soal Adanya Oknum Mengatasnamakan PKD Untuk Kepentingan Pribadi, Ini Kata Balonkada Lamsel

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, – Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) mengimbau agar masyarakat tidak mengindahkan oknum yang melakukan penyalahgunaan nama dirinya untuk kepentingan pribadi.

Dirinya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan nama dirinya untuk kepentingan pribadi. Tim Relawan PKD akan tuntaskan hal itu.

Dikutip dari akun Facebook Pandu Kesuma Dewangsa (PKD), terkait banyaknya informasi dari kolega, relawan, dan jaringan pemenangan sehubungan dengan adanya oknum- oknum yang mengatasnamakan dirinya dan menjanjikan keuntungan materiil dalam rangka meraih dukungan.

“Apabila masih berulang kembali saya menghimbau untuk tidak mengindahkan dan merespon oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, “ucapnya dalam penyampaian klarifikasi diakun media sosial miliknya.

Tak hanya itu dalam ikhtiar di dunia politik PKD meyakini bahwa prinsip-prinsip demokrasi harus kita jalankan dalam koridor kepatutan dan kepantasan.

Dalam hal ini melalui sambungan seluler, Aqrobin yang merupakan salah satu tim pemenangan PKD membenarkan adanya kejadian yang menimpa calon wakil bupati kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Hal tersebut tidak ada hubungannya dengan PKD, saat ini masih kita pelajari, dan berupaya untuk melacak oknum tersebut dengan alat. Adapun hal yang memungkinkan untuk dilakukan proses secara hukum tim akan segera melakukan pelaporan kepihak berwajib, “jelasnya kepada awak media.

Melihat persoalan ini PKD mengajak publik untuk bersama- sama menciptakan Demokrasi yang sejuk dimana segala bentuk kampanye hitam dan politik uang menjadi konsen yang harus kita perangi bersama demi kelangsungan demokrasi yang lebih beradab, “tambahnya, (Red).